REVIEW TONER SOMEBYMI

Hallo hallo
welkambek to beautyblog sayaaa, yuhuwwww.
Okeh guys, kali ini saya akan kembali me-review produk yang katany sangat viral karena kekuatnnya untuk menghilangkan jerawat sangat ampuh xixixixi,
Tapi, sebelumnya saya ingin meminta maaf karena tidak ada dokumentasi asli before-aftter wajah saya ketika memakai toner dari somebymi ini:(
yukkk cusss langsung shay
.
.
.
.
.
.
Nahhhh guysss, jadi saya itu men-challenge diri saya sendiri untuk memakai produk ini selama 1 bulan. Iya gengs 1 bulan huhuhu. Takut memang karena selain kulit wajah saya sensitif, tapi review-review yang diberikan oleh teman-teman terdekat saya itu sangat tidak mengenakan. Namun, karena penasaran dan kesotoyan saya meningkat, jadilah saya mencobanya.
.
Awal pakai toner Somebymi ini, wajah saya terasa dinginn, adem gituuu. Dan yang paling saya suka dari toner ini adalah wanginya yang sangat khas. Pokoke enak kabeh lah yaw. Nah pemakaian 1 minggu, kulit masih sama-sama saja. Tetapi pada minggu ketiga, menurut saya, bekas jerawat yang ada di pipi saya mulai memudar. Dan benar saja, pemudaran bekas jerawat ini karena efek yang diberikan oleh toner somebymi.
.
Setelah 30 hari, saya tidak merasakan perubahan yang signifikan pada wajah saya. Namun, sejak pemakaian toner ini saya merasa bahw jerawat menjadi mudah kempes dan juga bekas-bekas jerawat menghilang seketika, yuhuwwwwwww.
.
Nah sekian beautyblog dari saya.
seeyouuuuu guyssssss

Comments

Popular Posts