MENCINTAI DALAM DIAM

Teruntuk kamu, 
Aku tidak pernah mengeluh akan perasaan ini yang datang kepadaku,
Aku tidak pernah mengeluh dengan semua tanggapan mu kepadaku,
Akupun juga tidak pernah mengeluh jika kamu tidak melihat instastories ku.

Teruntuk kamu,
Aku mencoba untuk dapat perhatian darimu,
Aku mencoba untuk selalu ingin tampil yang terbaik didepan dirimu,
Akupun mencoba untuk menjadi diri sendiri.

Teruntuk kamu,
Mata kita bertemu saat itu,
Lalu, jantungku berdegub kencang saat kamu juga membalas sapaanku lewat matamu,
Tapi,
Mungkin ini hanya perasaan ku saja.

Teruntuk kamu,
Aku tidak bisa terus membawa perasaan ini lebih jauh,
Karena ku tahu,
Kamu pasti akan membiarkannya hanya seperti itu.

Sekian dan terimakasih.

"Tidak ada manusia yang sempurna. Pasti mereka juga ingin dicintai dengan ketulusan hati. Dan yang pasti mereka ingin dicintai dengan orang yang dapat menerima semua kekurangan yang mereka punya." - dells

Comments

Popular Posts