MENIKMATI SUNSET DI WATU GOYANG

Hallo-halloooo
Kembali lagi nihh dengan sayaaa xixixi
Nahhhh guyssss, kali ini saya akan membagikan pengalaman saya ketika berlibur ke JOGJA lalu ingin melihat sunset di atas bukit.
Yuk cussss




Nah, bagi teman-teman yang belum mengetahui Watu Goyang itu tempat apa sih?
Jadi, Watu Goyang itu adalah salah satu destinasi wisata terbaru yang ada di Yogyakarta. Lokasinya ada di daerah Bantul, Yogyakarta, tepatnya di Cempluk Jalan Watu Goyang No.1 Cempluk, Griloyo, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783. Harga tiket masuknya sangatlah murah loh guysss. Untuk motor dikenakan Rp3.000,- dan untuk mobil dikenakan Rp7.000,- (Harga bisa berubah). Waktu itu, saya dan teman-teman saya ke Watu Goyang saat weekday dan itu nikmat banget lohhh karena sepi dan bisa menjelajahi tempat spot foto sepuasnya. Karena saya juga baru pertama kali berkunjung ke Watu Goyang, lalu saya bertanya ke teman saya yang sebelumnya pernah berkunjung kesini, apakah tempat ini emang masing belum ramai dikunjungi apa bagaimana. Soalnya ketika kami sampai di Watu Goyang, parkiran sangat sepi dan ketika kami sampai dibukitnya juga sangat sepi xixixixi hamdalah.  Ternyata, biasanya ramai guys kalau weekend atau hari libur gitu. Dan kami termasuk orang yang beruntung karena pas berkunjung kesana sangatlah sepi dan hening.

Dibawah ini beberapa hasil jepretan foto pemandangan pada saat di Bukit Watu Goyang.


Indah bukan?
Nah, karena saking sepinya tempat ini, kami berasa menjadi penguasa di tempat ini, kami mendapatkan spot untuk menunggu sunset yang dibilang itu adalah spot yang sangat baik. Mata kita akan dimanjakan oleh rumah-rumah warga dan juga pepohonan yang lebat dan hijau. 

Pada saat matahari mulai tenggelam, mulailah pemandangan yang sangat membuat saya takjub dan bersyukur sekali karena masih dapat melihat dunia. Yaitu, lampu-lampu yang berasal dari rumah warga terlihat memanjakan mata kita hingga malam tiba, ditambah ditemani oleh selir-selir angin dan beberapa nyamuk (nyamun kebun gitu gaes xixixi). Saya tidak sempat mengabadikan momen ini karena terlalu menikmati alam ini dan baterai saya habis:))))

Nah ada juga nih spot foto yang menarik untuk di coba, tetapi saya hanya mencoba satu spot foto karena saya malas untuk naik turunnya lagi xixixixi.

Sekian dulu ya guysss cerita pengalaman saya ditambah indahnya menikmati sunset di atas bukit xixixi.
Tapi sezuzurnya nih guys, saya lebih suka menikmati sunset di pantai karena bunyi desiran ombak membuat ketenangan tersendiri gitcu dehhhh.
byebyeee guyssss
SEEE YOUUUUUUU

Comments

Popular Posts