REVIEW PRODUK MAKEUP PENDATANG BARU YANG MURMER, O.TWO.O!

Helloowww peeps!1!1!
This is my 1st post.
Jangan lupa like and comment guys👌😉






Pada postingan pertama ini terlintas di pikiran saya untuk mereview produk makeup murah tapi berkualitas, yaitu O.TWO.O yang asalnya dari China. Definisi murahnya ini bener-bener murah banget guys. Jadi, untuk kalian sebagai pemula jangan takut untuk mencoba beli produk dari O.TWO.O karena dengan range harga 20k - 100+k, teman-teman sudah mempunyai makeup yang berkualitas sangat bagus.


1. Primer Pore Minimizing Makeup 24k Gold
Primer ini menggunakkan Gold Foil Ingredients, yaitu butiran-butiran emas yang dapat membuat muka kita terkesan glowing. Harga yang saya beli adalah 35k. Pada saat di swatch ke wajah, teman-teman akan merasakan kulit wajahnya lembut dan primer ini juga membuat pori-pori kita mengecil. Sudah pasti, primer ini sangat cocok untuk kulit berminyak ya, peeps!

2. Liqiud Foundation with Drops
Foundation ini dilengkapi dengan pipet yang memudahkan kita untuk mengaplikasikannya ke wajah. Foundation ini dapat membuat wajah kita terlihat matte dan soft. Dengan harga 40k+ teman-teman sudah bisa mendapatkan foundation yang dapat membuat muka kita flawless.

 3. Concealer
Pasti teman-teman sudah banyak yang tahu fungsi dari concealer. Salah satunya adalah dapat mengcover dark circle yang hasil akhirnya adalah lembut dan seperti tidak memakai apa-apa. Selain itu, concealer juga dapat mengurangi warna kemerahan yang ada di jerawat. Dengan harga 20k+ teman-teman sudah dapat membeli concealer dengan kualitas seperti makeup highend,

4. Longlasting Liquid Blush
Blush dari O.TWO.O ini sudah terkenal sangat bagus dan tahan lama. Blush ini juga menjadi dupe dari salah satu makeup highend ternama yaitu N*rs. Dengan pump sedikit saja, blush ini sudah mengeluarkan warna yang sangat cantik dan tahan lama. Blush ini juga sangat mudah diaplikasikan dan di blend nya karena tekstur dari blush nya sendiri very-light. Hanya dengan 50k+ teman-teman sudah dapat mendapatkan blush yang setara dengan produk blush makeup highend.

5. Pallete Blush, Contour, and Highlighter
Palet yang sudah multifungsi ini sudah sangat membantu kita jika kita ingin berpergian namun tidak ingin membawa peralatan makeup terlalu banyak. Karena dalam satu palet ini sudah terdiri dari blush on, contour, dan juga highlighter yang bertekstur compact powder. Dengan menggunakkan palet ini, makeup teman-teman juga akan terlihat flawless dan tentunya tahan lama. Harganya hanya 30k+!! Sangat murah bukan?

6. Highlight Face Makeup Create 3D Solid
Highlight ini digunakkan untuk wajah kita terlihat bersinar. Dengan tekstur yang liquid, membuat highlight ini sangat mudah diaplikasikannya. Harga yang ditawarkan aalah 25k+ untuk teman-teman yang ingin membuat kulit wajahnya seperti glass skin.

7. Lipstick Matte 2 in 1
Last but not least!
Jika kita membeli lipstick ini, kita sudah mendapatkan 2 makeup dalam 1 produk, yaitu matte lipstick dan juga matte lipgloss. Warna yang ditawarkan juga sangat banyak, yaitu ada 12 warna. Lipstick ini sangat tahan lama dan juga waterproof. Dengan harga 18k+ kalian sudah dapat memiliki produk 2 in 1 ini.


Sekian review produk yang saya berikan kepada teman-teman terkait produk makeup O.TWO.O ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, peeps!

Note: Saya memberikan review ini berdasarkan pengalaman saya dan review ini juga hanya opini saya. Jika terjadi permasalahan pada kulit teman-teman setelah memakai produk dari O.TWO.O, itu bukan menjadi tanggung jawab saya, terimakasih.

Comments

Popular Posts