MY FAVO LIP PRODUCT

Hellow, peeps!
Kali ini saya akan membagikan tentang apa saja sih Lip Product Favorit saya.
Jangan lupa like and comment dibawah ya, peeps!






1. The Body Shop Lip & Cheek Stain


Nah, ini adalah salah satu Lip product yang saya favorit kan banget sih. Teksturnya creamy gitu jadi kalau ingin dijadikan blush on sangat blendable dan ketika di aplikasikan di bibir tidak membuat kering. Yang paling juara dari produk ini adalah ketahanannya. Ini adalah salah satu Liptint paling tahan lama yang pernah saya coba. Karena saya memakai ini ketika berangkat kuliah dan selama dikampus ada ajalah makan dan minum, lalu sedikit touch-up memakai Lipshine atau Lipbalm dan itu liptint masih bertahan hingga saya menghapus makeup. Shade yang saya pakai adalah Bright Peony 026. Harga yang ditawarkan memang cukup mahal, yaitu 189k tetapi menurut saya jika harga segitu sudah memberikan hasil yang sangat bagus, kenapa tidak membelinya? Ohiya saya sudah re-purchase ini kalau tidak salah 2x saking bagusnya ini liptint, peeps.

2. Emina Magic Potion



Yang kedua ada Lip Product dari brand lokal, yaitu Emina. Liptint yang dikeluarkan Emina ini ada 3 shade, yaitu Scarlet, Sunglow, dan Smitten. Dan yang cocok sama saya adalah shade Sunglow. Shade Sunglow ini warnanya orange. Keunggulan dari Magic Potion Liptint Emina ini adalah liptint ini kissproof, transferproof, dan Longlasting. Ini adalah produk liptint kedua yang saya suka karena tahan lamanya. Harga yang ditawarkan juga ramah dikantong mahasiswa, yaitu 46k. Teksturnya sangat ringan sehingga mudah diaplikasikan. Lalu, liptint ini juga sangat cocok untuk dipakai sehari-hari karena memberikan efek natural-look.

3. Holika-Holika Holipop Jelly Tint


Yang ketiga ada Holipop Jelly Tint by Holika Holika. Holika Holika ini adalah salah satu brand yang asalnya dari Korea. Liptint dengan tekstur gel yang digunakkan untuk sehari-hari dan tahan lama dan tidak lengket sekaligus melembabkan bibir. Sebenarnya, saya menggunakkan liptint ini untuk dijadikan blush on karena teksturnya gel jadi mudah untuk diaplikasikannya, tetapi tidak jarang juga saya memakai ini untuk liptint sehari-hari saya karena liptint ini juga lumayan tahan lama. Ohiya, yang saya suka dari liptint ini adalah liptint ini wanginya buah-buahan dan ternyata ada rasanya, guys. Harga yang ditawarkan adalah 110k. Shade yang saya pakai adalah PK03 Beat Beat.

4.The Body Shop Matte Lip Liquid 


Lip produk favorit saya yang terakhir adalah dari The Body Shop lagi. Ini adalah Matte Lip Liquid shade Goa Magnolia. Teksturnya sangat creamy dan sangat mudah untuk diaplikasikannya. Menurut saya, keunggulan dari produk ini adalah kita hanya perlu sekali pulasan saja untuk mendapatkan warna yang cantik dan tahan lama. Tetapi, dari segi tahan lamanya dari produk The Body Shop yang saya review sebelumnya, masih juara produk The Body Shop Lip & Cheek Stain ketahanan lamanya dibanding Matte Lip Liquid. Namun, karena formula nya yang ringan lah maka saya menyukai produk ini. Harga yang ditawarkan adalah 129k. 

Berikut adalah hasil swatch dari keempat lip produk favorit saya:


Yuhuwww, itulah beberapa lip produk yang saya favoritkan. Ohiya biasanya saya membeli lip produk yang harganya agak sedikit mahal itu pada saat diskon, hehehe.

Sekian dan terimakasih, sampai jumpa di blog saya selanjutnya!!




Comments

Popular Posts