REVIEW MAYBELLINE SUPERSTAY 24H FULL COVERAGE FOUNDATION

Hellaw, peeps!
Kali ini saya akan mereview salah satu produk dari Maybelline New York, yaitu Superstay 24H Full Coverage Foundation.
Sudah kepo belum???
Yuk, simak review-an ala saya di bawah iniπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡


PACKAGING

Gambar diatas merupakan gambar penampakan dari Maybelline Superstay 24H Full Coverage Foundation. Ya, ini merupakan foundation atau alas bedak yang dikenal karena memiliki ketahanan hingga 24 jam dan full coverage, yaitu yang dapat menutup pori-pori kita. Foundation ini sangat cocok digunakkan untuk teman-teman yang mempunyai tipe kulit wajah berminyak seperti saya. Kita juga diberi kemudahan dalam menggunakkan foundation ini, karena foundation ini memakai pump agar ketika kita ingin memakainya tidak akan berantakan. Fyi, isi dari foundation ini cair, jadi dengan pump itu sangat memudahkan kita sebagai pengguna. Karena pada produk foundation maybelline yang sebelumnya tidak menggunakkan pump dan hal tersebut sangat sulit ketika ingin memakai foundationnya. 

TEKSTUR DAN PIGMENTASI

Tekstur dari foundation ini sangat kenal dan juga full coverage. Namun, pigmentasi yang diberikan foundation ini agak sedikit kurang. Terlebih foundation ini akan mengalami oksidasi yang lumayan cepat. Jadi, untuk teman-teman yang ingin membeli foundation ini harus satu tingkat lebih cerah dari shade yang biasa dipakai. Shade yang saya gunakkan adalah shade 310 Sun Beige. Biasanya saya memakai shade 220 Natural Beige. Namun pas ingin membeli, shade 220 tidak ada dan akhirnya saya membeli yang 310 dan itu fine-fine aja, masih masuk di kulit saya warnanya. Harga yang dibanderol adalah 209k. Menurut saya, dengan harga yang segitu tetapi kualitas yang ditawarkan lebih baik itu sangat masuk akal. Karena brand makeup lhighend yang menawarkan produk foundation 24H itu lebih mahal dari harga yang ditawarkan oleh Maybelline New York. That is so Affordable.

Karena foundation ini sangat tahan lama bahkan ketika kita berkeringat lalu membersihkan keringat menggunakkan tissue, foundation ini tidak terangkat sama sekali. Itu menunjukkan bahwa kualitas yang ditawarkan sangatlah bagus dan tidak main-main. Untuk teman-teman yang ingin membeli produk ini, kalian dapat membelinya di drugstore terdekat, store Maybelline, ataupun e-commerce yang bekerja sama dengan Maybelline New York. 

Okey guys, sekian untuk review Maybelline Superstay 24H Full Coverage Foundation.
Ohiya guys, kalau teman-teman takut tidak cocok atau takut akan kebenaran tahan lamanya, teman-teman dapat membeli share in jar foundation ini di beberapa toko di e-commerce. Kalau sudah cocok, baru teman-teman dapat membelinya yang full size.

Terimakasih yang sudah membaca!

Comments

Popular Posts