PENGALAMAN BERKUNJUNG KE SCTV TERUS GEMPA?

Hellow, peeps!
Welkambek to my blog.

Okay guys, jadi kali ini saya akan membagikan pengalaman saya pada saat berkunjung ke SCTV Tower di daerah Senayan, Jakarta Pusat.



Jadi, ini adalah salah satu program dari Liputan6 SCTV, yaitu Inspirato. Acara ini diselenggarakan pada 23 Januari 2018 di SCTV Tower Lantai 8. Saya dapat mengikuti acara ini karena diberitahu oleh teman yang masuk ke dalam anggota Pers Kampus. Peserta yang dapat mengikuti acara ini terbatas, hanya 150 mahasiswa/i se-Jabodetabek. Acara ini sudah berlangsung sejak dari bulan Maret 2016. 

Pada saat saya mengikuti acara tersebut, ada 4 pembicara yang membuat saya terkagum-kagum, yaitu AKBP Audie Latuheru (Wakil direktur Narkoba Polda Metro Jaya), Abraham Samad (Ketua KPK RI 2011-2015), Hendra Fu (Travel Blogger), dan Giring Ganesha (Musisi dan Politisi Muda). Keempat pembicara tersebut memberikan banyak sekali motivasi dan pembelajaran sesuai dengan tema yang mereka bawa kan.

Lalu, ada sedikit kejadian yang membuat panik seluruh orang yang ada didalam ruangan tersebut, yaitu terjadinya gempa. Gempa ini terjadi pada saat AKBP Audie Latuheru sedang memberikan materi. Karena kita berada di lantai 8, gempa tersebut sangat terasa dan itulah yang membuat kita semua yang berada di dalam ruangan itu panik. Namun, bapak Audie berusaha menenangkan audience untuk tidak panik tetapi tetap waspada.

Setelah mendengarkan pembicara, kita akan melakukan Studio Room di SCTV Tower ini. Saya sebagai mahasiswi Ilmu Komunikasi sangat terbantu dengan acara ini karena acara ini dapat memberikan saya sedikit gambaran bagaimana ketika kita diterima kerja di perusaahan media terutama televisi.

Sekian pengalaman yang dapat saya bagikan ke teman-teman pada saat saya berkunjung ke SCTV Tower.
Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di tulisan blog saya selanjutnya!!


Comments

Popular Posts