Rekomendasi Skincare Routine for Combination to Acne Prone Skin

 Yuhuwww helloww peeps, di blog kali ni, aku mau kasih rekomendasi ke teman-teman semua dari produk-produk yang saat ini sering aku pakai.


Btw tipe kulit ku sekarang itu kombinasi to acne prone. Yess acne prone guysss! 


Siapa disini yang sedang mengalami masalah kulit berjerawat juga? Tapi bingung untuk cari produk-produk yang cocok? Cusss langsung simak sampai akhir yaaaa peepss!


PENYEBAB JERAWAT?


Anyways, teman-teman yang baca disini tau ga sih penyebab muncul nya jerawat itu kenapa?

Jadi, penyebab muncul nya jerawat di wajah kita itu tu ada banyak faktor loh, peepsss.


  1. Bisa jadi karena faktor genetik,

  2. Bakteri,

  3. Hormonal,

  4. Kurang tidur,

  5. Alergi atau faktor higienis,

  6. Pola makan yang tidak teratur.

Nahh untuk kasus yang ku alami sekarang itu, jeriwi ku muncul karena aku mau pms dan juga kurang tidur nih, peeps. Tapi tapi tapii tenang aja, karena aku sudah menemukan solusinya lohhhh.


YOU ACNEPLUS SERIES NEW IMPROVED FORMULA

Yupssss, jadi aku lagi coba satu rangkaian dari YOU Acneplus Series nih peeps. Dimulai dari AHA BHA PHA Daily Essence, B5 Soothing Sheet Mask, dan juga my super hero aka Spot Care X. 


Jadiii, YOU baru aja melakukan improvisasi terhadap kandungan yang ada dalam Spot Care X nya lohhh, jadi dijamin banget bakal lebih mantulity terhadap hasilnyaaa! Thennn aku sudah merasakan itu lhooo.


  1. AHA BHA PHA Daily Essence

Asli asli asliiii aku suka banget sama daily essence YOU iniii, soalnya lucukkkk bangetttt. Karena YOU AHA BHA PHA Daily Essence ini mengandung Sebum Absorption Powder, jadi essence ini memiliki dua fase tekstur, yaitu lapisan essence dan oil-absorbing powder yang membantu menyeimbangkan kadar air dan minyak dalam kulit. Jadi pada saat pemakaian, kita harus mengocoknya terlebih dahulu agar kandungan powder dan essence nya dapat tercampur sempurna.


  1. B5 Soothing Sheet Mask

Sheet mask dari series Acneplus YOU ini, memiliki tekstur yang cukup ringan dan diperkaya dengan Provitamin B5, 4D Centella, dan 4D Hyaluronic Acid yang dapat mengontrol minyak yang ada diwajah, sebagai acne treatment, dan tentunya melembabkan kulit.


  1. Spot Care X

Yuhuwwww ini diaa yang menjadi produk andalan aku selama kulit aku berjeriwi. Jyujyurlyyy aku iseng aja sebenernya coba ini produk, nah tapi pas tau hasilnya aku kayak bingung sekaligus speechless! Itu gara-gara nya jeriwi ku bener-bener cepet banget kempes nya dan ga meninggalkan bekas gitu lhoooo peeps! Dengan adanya improvisasi formula pada produk Spot Care X ini karena adanya tambahan kandungannya, seperti Pionin, 4D Centella Asiatica, dan juga 9x Herbs! Gileeee lengkap betul ga sih kandungannya, alias kecil-kecil cabe rawit beneran deh asli.


MANFAAT UTAMA DARI ACNEPLUS YOU

  1. Sangat efektif untuk teman-teman yang mempunyai masalah kulit berjerawat,

  2. Menggunakkan bahan-bahan yang setara dengan Japanese Proffesional Acne Treat - Pionin,

  3. Dapat mengatasi jeriwi hanya dalam kurun waktu 4 hari,’

  4. Memiliki kandungan Acne Treat Pioneer Formula, yaitu Pionin, D Centella Asiatica, dan juga 9x Herbs.


Nahhh, gimana nih peeps, sudah merasa teracuni belum? Cuss langsung checkout produk-produk dari series YOU Acneplus ya peepss karena sudah tersedia di semua platform online YOU Beauty! Ssssttt harganya juga terjangkau banget lohhh peeps dengan manfaat yang segudang!


Checkout disini ya peeps! https://shope.ee/AK7DKc7Hoy

Comments

Popular Posts