Skincare Anti Dehidrasi-Dehidrasi Club!

Heyooo peeps, siapa disini yang selama puasa kemarin tuh kulit nya jadi dehidrasi? 

Hal tersebut tidak dapat dipungkiri ya peeps. Disini aku mau kasih rekomendasi skincare yang bisa bikin kulit kamu tetap terhidrasi selama berpuasa.


YOU HydraRescue



Tau gak sih peeps? Kulit dehidrasi itu tidak hanya bisa dihindari dengan minum air putih yang cukup aja, tapi peeps juga perlu menjaga nya dari luar lhoo.

Nahh, jadi YOU Beauty baru aja ngeluarin series skincare terbaru, yaitu YOU HydraRescue. Ada dua rangkaian produk dari series YOU HydraRescue ini lhoooo, yaitu HydraRescue Glacier Water Essence dan HydraRescue 6x Probiotics Skin Serum. Yang istimewa dari kedua produk ini adalah karena masing-masing memiliki kandungan 9D Hyaluronic Acid dan Calendula Extract lhooo, peeps.


  1. HydraRescue Glacier Water Essence




a. Kandungan

Pada produk HydraRescue Glacier Water Essence ini, terdapat tiga kandungan utama yang dapat menyeimbangkan kandungan air dan minyak di kulit wajah kita lhooo, yaitu:

  1. 9D Hyaluronic Acid,

  2. Canadian Glacier Water,

  3. Calendula Extract

Ketiga kandungan tersebut dapat masuk hingga ke dalam lapisan epidermis kulit dan mempertahankan kelembaban kulit untuk membuat kulit menjadi kenyal dan terhidrasi sempurna.


b. Tekstur

Untuk tekstur dari essence nya HydraRescue ini, menurutku sangat light dan cenderung tidak terlalu cair sehingga sangat mudah diserap oleh kulit.


  1. HydraRescue 6x Probiotics Skin Serum




  1. Kandungan

    Tidak terlalu berbeda dengan essence nya, HydraRescue 6x Probiotics Skin Serum nya memiliki tiga kandungan utama juga, yaitu:

  1. 9D Hyaluronic Acid

  2. 6x Probiotics

  3. Calendula Extract

Salah satu dari ketiga kandungan diatas, yaitu 6x Probiotics dapat menyeimbangkan kondisi kulit dan dapat menjadi multi-channel hidrasi yang membuat kulit wajah terasa lembab.


  1. Tekstur

Yupsss peeps, tekstur dari serum nya ini tipikal serum yang super thick. Namun, walaupun tekstur nya thick, HydraRescue 6x Probiotics Skin Serum ini sangat mudah untuk diserap kulit.


How does YOU HydraRescue work?

  1. Dapat menyeimbangkan kandungan pH yang ada dalam kulit wajah dan mempersiapkan kulit untuk dapat menyerap lebih sempurna dari produk skincare yang dipakai,

  2. Dapat mendukung mikrobioma kulit untuk menyeimbangkan kelembaban kulit yang meningkatkan tampilan kulit yang sehat,

  3. Dapat meningkatkan hidrasi kulit dan menjaga kelembapan kulit.


    Nah peeps, jadi kita tidak hanya merawat kelembaban wajah dengan minum air putih yang cukup aja lhooo, tapi juga harus dijaga dengan menggunakkan produk yang dapat memberikan hidrasi lebih ke kulit, seperti rangkaian series terbaru dari YOU, yaitu HydraRescue.


    FYI, harga dari series YOU HydraRescue ini masih tergolong mursidah lhooo peeps dan sudah tersedia di platform online official YOU Beauty dan offline store nya. Jangan lupa dicoba ya peeps!


Comments

Popular Posts