GLOSS SKIN LIPS WITH 1 PRODUCT

 

Hiii, peepsss!

 

Saat ini, sudah banyak sekali brand kecantikan lokal maupun international yang mengeluarkan produk lipen dengan hasil akhir glossy. Nah, kali ini aku mau kasih rekomendasi lipen produk dari brand lokal yang tjakepppp poll dan dijamin gaakan bikin bibir kering!

 

YOU Cloud Touch Juicy Tint


Yupsss this is the new product from YOU Beauty, peepssss. Dengan harga yang cukup terjangkau serta memiliki klaim “Healthy Glow Lips” ini cukup membuat para beauty enthusiast tertarik untuk dapat mencoba salah satu produk lipen dari YOU Beauty ini.

Sesuai namanya, yaitu YOU Cloud Touch Juicy Tint, memiliki tekstur tint, namun tidak akan membuat bibir terasa kering saat dipakai. Karena dalam produk ini memiliki kandungan utama Jojoba Oil Extract, Raspberry Fruit Extract, dan Ceramide yang dapat membuat bibir tetap lembab selama memakai produk ini.


Shade of YOU Cloud Touch Juicy Tint

Dengan mengeluarkan 4 shade, yaitu Bubble Peach, Coco Bliss, Apple Candy, dan Pink Fizz mempunyai warna yang cangtipppp poll. Mau ala-ala ombre korean look gitu? Tenanggg bisa juga kok, peepsss. Yuk simak full swatch 2 shade yang aku punya dibawah ini!

 

1.      Bubbly Peach

Shade Bubbly Peach ini mempunyai hint warna orange dan cocok dengan skintone warm hingga neutral. Shade ini memiliki hasil warna akhir sweet namun tetap memberi kesan nude peach. Sehingga shade ini dapat dijadikan sebagai base ombre.

2.      Pink Fizz

Shade Pink Fizz sangat cocok untuk kamu yang suka sekali dengan base warna lipen mauve. Yupsss, Pink Fizz ini akan memberikan kesan charming untuk kamu yang memakainya. Shade Pink Fizz ini juga sangat cocok untuk kamu yang memiliki skintone cool dan neutral.

 

 

Main Ingredients YOU Cloud Touch Juicy Tint

1.      Jojoba Extract Oil

Kamu sudah tidak asing lagi pasti jika mendengar salah satu kandungan utama dari YOU Cloud Touch Juicy Tint yang satu ini. Karena Jojoba Extract Oil ini sudah seringkali dipakai dibeberapa produk lipen yang dapat membuat bibir kamu tetap lembab.

2.      Raspberry Extract

YOU Cloud Touch Juicy Tint ini juga memiliki kandungan Raspberry Extract didalamnya yang dapat membantu bibir kamu tetap terhidrasi. Hal tersebut dikarenakan, Raspberry extract ini memiliki kandungan tinggi antioxidan.

3.      Ceramide

Pasti kamu seringkali mendengar kandungan Ceramide yang menjadi bahan utama skincare wajah. Salah satu keunikan dari YOU Touch Cloud Juicy Tint adalah memiliki kandungan utama Ceramide didalamnya. Kandungan Ceramide ini memiliki manfaat sebagai radikal bebas dan juga akan menjaga bibir kita tidak terasa kering ketika kamu memakai produk YOU Cloud Touch Juicy Tint.

 

Keunikan dari YOU Cloud Touch Juicy Tint

Yoww peeps, jika kamu memakai YOU Cloud Touch Juicy Tint, kamu tidak usah ragu lagi jika nantinya bibir kamu terasa kering, terkelupas, ataupun kurang hidrasi. Karena dari ketiga kandungan utama diatas, yaitu Jojoba Oil Exctract, Raspberry Extract, dan juga Ceramide akan membuat bibir kamu terasa sehat atau Healthy Glow Lips, Natural Long Lasting, dan terasa lembab.

 

Harga YOU Cloud Touch Juicy Tint

Produk ini sudah dapat kamu beli di official store YOU Beauty dengan harga Rp77.500. Tapi tenang aja peeps, kalau kamu beli sekarang juga, kamu akan mendapatkan harga hanya Rp69.750 aja lohhh. Yuk buruan di beli, peeps!!!

Comments

Popular Posts