Cerahkan Wajah dengan YOU Radiance Up! Symwhite 377 Serum

Hi peeps, long time no see yaaa.

    Kali ini saya akan membahas mengenai salah satu kandungan yang ada dalam skincare yang dapat mencerahkan wajah, 


    Siapa sih yang tidak mau kulit wajah nya cerah bersinar? Yuk simak manfaat kandungan dari Symwhite 377.


Symwhite 377

       Hayoo siapa yang sudah pernah mendengar tentang Symwhite 377 ini? 


    Sedikit penjelasan ya peeps, dilansir dalam New Fashion Mogul, Symwhite 377 atau Phenylethyl Resorcinol berasal dari senyawa fenolik pada kulit kayu pinus yang memberikan manfaat untuk memberikan efek mencerahkan wajah, meratakan warna kulit, serta mengatasi bekas jerawat. Selain itu, Symwhite 377 juga memiliki hasil 22x lebih baik dari Kojic Acid.


    Dari penjelasan di atas, sudah terlihat bukan, bahwa kandungan Symwhite 377 ini sangat memberikan manfaat yang cukup banyak untuk kulit wajah kita, termasuk dalam mencerahkan wajah. 

Hal tersebut digunakkan oleh YOU Beauty dengan mengeluarkan produk yang memiliki kandungan dari Symwhite 377, yaitu YOU Radiance UP! Symwhite 377 Serum.



YOU Radiance UP! Symwhite 377 Serum

    YOU Beauty menjadi salah satu brand lokal yang memasukkan bahan Symwhite 377 ke dalam produk nya, salah satunya adalah Radiance UP! Symwhite 377 serum.


    Serum ini juga mengandung bahan aktif, Niacinamide, yang juga memiliki manfaat yang sama, yaitu sebagai pencerah wajah. Selain niacinamide, serum ini juga mengandung vitamin C lhooo. Sehingga serum ini dapat memberikan efek mencerahkan wajah secara maksimal dalam waktu 14 hari. Fyi, Symwhite 377 ini merupakan salah satu bahan yang aman untuk digunakkan secara bersamaan dengan bahan aktif lainnya.


    Manfaat lain dari produk YOU Radiance UP! Symwhite 377 Serum ini adalah serum ini mampu meratakan warna kulit wajah dan menyamarkan bekas jerawat yang menghitam sekalipun. Selain itu, dengan adanya kandungan Korean Camellia Extract yang terdapat dalam serum ini, sehingga mampu menangkal radikal bebas karena tingginya antioxidant.


    YOU Radiance UP! Symwhite 377 Serum ini dapat digunakkan pada pagi hari dan malam hari. Jika ingin hasil yang maksimal, gunakan serum ini secara rutin dan temukan perbedaan pada hari pertama pemakaian sampai dengan hari ke-14. 


    YOU Beauty juga menggaet Ambassador yang berasal dari korea untuk mempromosikan rangkaian dari Radiance UP! ini, yaitu Kim Soo Hyun.


    Nah, bagaimana peeps kira-kira sudah jelas belum nih penjelasan singkat dari manfaat Symwhite 377 yang ada pada produk YOU Radiance UP! Symwhite 377 Serum?


    Yuk cerahkan wajah mu dengan menggunakkan produk dari YOU Radiance UP! Symwhite 377 Serum ini. Btw, produk nya sudah tersedia di seluruh e-commerce YOU Beauty dan juga tersedia di store-store offline lohhh. 



Reference:
Mogul, N. F., & Mogul, P. M. N. F. Phenylethyl Resorcinol (SymWhite) for Skin: Benefits and Products.

Comments

Popular Posts